Jumat, 26 September 2014

Free Download Artister 4 + Crack

Artisteer merupakan sebuah software web design unik yang berguna untuk mendesign website dengan mudah, Artisteer berbeda dengan software-software design lainnya seperti misalnya Microsoft Frontpage atau Macromedia Dreamweaver yang memang sudah biasa digunakan oleh para designer website dalam mendesign website karena Artisteer dapat menghasilkan design yang bisa dikatakan “design cepat saji” karena tampilan design sebuah website sudah disiapkan secara default bagi pengguna Artisteer dan pengguna Artisteer hanya perlu mengeditnya dengan bebas. 

Nah kini Artisteer menerbitkan aplikasi terupdatenya yaitu Artisteer 4.2 yang tentunya lebih banyak tema, fitur dan kelebihan dibandingkan dengan Artisteer yang lainnya.

Kelebihan Artisteer:
  1. Mudah digunakan dan cocok bagi pemula atau bagi para designer yang tidak mau repot-repot coding bahasa design web seperti html, php atau css.
  2. Pilihan design yang cukup lengkap, mulai dari pengaturan font, pilihan warna, background, sheet, header, content, block atau sidebar, footer dan hal-hal mendetail lainnya seperti bullet, quote yang bisa diatur dengan mudah.
  3. Mendukung banyak cms (content management system) seperti Wordpres, Blogspot, Joomla, Drupal, DotNetNuke bahkan halaman html biasa.
  4. Dapat melakukan preview menggunakan browser-browser terkenal seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera atau Google Chrome.
  5. Anda dapat melakukan "EXPORT HTML" kemudian mengedit template yang telah diberikan oleh Artiteer melalui software seperti dreamweaver, dll. atau edit HTML di Artisterr tersebut sendiri.
Begini Preview Artisteer


Bagaimana mudah kan? Mau coba sendiri? Tentunya mau.

Oke, untuk anda yang ingin mencoba silahkan download Artisteer 4 plus crack di :

DOWNLOAD


Para sahabat sudah tahu kan bagaimana menjalankan crack?. untuk anda yang kurang tahu, begini cara memasang crack:

  • KLIK pada Artisteer 4 + Crack
  • Kemudian masuk pada folder Artisteer
  • Kemudian jalankan aplikasinya (install biasa)
  • Jangan buka dulu Artisteer
  • Kemudian kini saatnya menjalankan CRACK nya.
  • KLIK pada folder Artisteer4.zip (yang berada dalam folder Artisteer)
  • Kemudian masuk ke folder Crack
  • Copy Artisteer 4 kemudian masukkan dalam folder dimana Artisteer anda terinstall (jika saya di : C:\Program Files\Artisteer 4\bin) paste disitu.
  • Kemudian Pilih MOVE and Replace.

OKE artisteer siap digunakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search